Thursday, October 6, 2011

Nikita Willy - Lebih dari Indah

jumpa lagu kat youtube..sebelum ne ada juga pernah dengar lagu ne, tapi tak hirau sangat..ne, dah dengar for the second time...
i fallin in love with diz song..hehee
kalu diamati sama lirik mendalam juga...



so, share juga ngan lirik dia sekali..


Bergetar hati ini
Saat mengingat dirimu
Mungkin saja diri ini
Tak terlihat olehmu
Aku pahami itu

Bagaimana caranya
Agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah
Di dalam hati ini

Lewat lagu ini
Ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu
Ku ingin bersamamu

Nanananana
Nanananana
Nanananana

Meski ku tak pernah tahu
Kapan kau kan mengerti
Ku coba tuk berharap

Bagaimana caranya
Agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah
Di dalam hati ini

Lewat lagu ini
Ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu
Ku ingin bersamamu

Bagaimana caranya
Agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah
Di dalam hati ini

Lewat lagu ini
Ku ingin kamu mengerti
Aku sayang kamu
Ku ingin bersamamu

Nanananana
Nanananana
Nanananana


p/s: tipulah kalu saya ckp saya suda lupakan dia..
he is the hardest thing to forget..
it is because he is the best thing that i had in my life...
so, please dont judge me if this post make u mad or sad..
nda perlu la mention sesiapa dlm post ne, cuma itu la..
this is my life, let me make decision...
thank you!!

No comments:

Post a Comment